Ketemu Surayah Pidibaiq

Ceritanya waktu acara yg diadain kompas belum mulai, saya yang udah dateng duluan rencananya mau ke warung dulu mau jajan. Pas di depan warung, eh ternyata ada si pembicaranya, kang Pidi Baiq. Saya tegor aja
Saya: Yah, keur naon yah di dieu?

Surayah: Teuing. *Sambil nyegir*

Saya: Acara naon sih ieu yah?

Surayah: Teuing aing geh teu nyaho nanaon. Em

ang acara naon kitu ieu? *ketawa*.

Saya: Ga tau yah, tadi pas mau bimbingan terus d

osennya ga ada. Ketemu temen. Katanya ada acara da

pet makan gratis. Yaudah saya ke sini aja hehe

Surayah: Alus atuh. Aing mah dititah datang weh ku panitia. Teuing rek ngomong naon. Da biasana oge sayah mah tara nyiapkeun nanaon mun diundang acara teh. Kumaha engke weh. Ngobrol biasa weh.

Terusnya saya ngode.
Saya: Wah yah kotak makanan euy. *sambil ngeliatin kotak konsumsi dia yg ada tiga*
Surayah: Sok weh atuh makan.

Saya: Wah jangan atuh *pura-pura nolak*

Surayah: Yeee sok aja makan itu gapapa.

Saya: Oh yaudah atuh nuhun yah. Ditampi nya.

Terus saya makan deh kuenya. Tiga biji. Lumayan hehe..
Abis itu kita ngobrol-ngobrol sebentar. Ngomongin Barcelona vs Juventus. Pasti menang Juve kalo kata si surayah, soalnya past

i mafia judi ikut main juga. Ngomogin kapan Dilan 2 terbit. Bulan Juni katanya. Terus saya bilang “Lord of the Ring aja trilogi yah”. Terus kata dia “Iya yah dibikin trilogi bagus juga. Yaudah lah nanti Dilan 2 nya jangan langsung ditamatin biar ada yang ke tiga.” Terus abis itu ngomongin pendidikan anak. Saya sih ngangguk-ngangguk aja. Abis itu sebagai rasa terima kasih saya karena udah dikasih kue, s

aya ngajak beliau buat foto bareng saya.

pdbq

Leave a Reply

